Senin, 08 Agustus 2016

Mau Suasana Rumah Jadi Lebih Romantis, Hangat, dan Elegan ?

Kini Saatnya Anda membuat tempat tinggal Anda menjadi lebih Romantis. Jika Anda menemui diri Anda kurang romantis, mungkin karena tempat tinggal Anda memang tidak mendukung. 


Dengan banyaknya bangunan yang terbuat dari beton maka tidak menutup kemungkinan udara akan menjadi panas dan udara bersih akan sulit didapatkan walau hanya sebatas lingkungan rumah. Coba anda perhatikan bangunan rumah di pedesaan yang hampir 90% terbuat dari kayu, selain rumah dan udara sehat yang di dapat juga bangunan yang kuat dibanding dengan beton yang ada di kota besar.

Banyak orang yang saat pulang kerja ke rumahnya, bukannya menemukan tempat beristirahat, tetapi malah bertengkar dengan pasangannya. Tentu saja Anda pernah dengar kejadian seperti ini, Loh kok bisa begitu? Ini terjadi karena tingkat stress kita sudah tinggi ketika menghadapi masalah-masalah di luar rumah. Akhirnya Anda menjadi orang yang kurang romantis bagi pasangan Anda.

Sekaranglah saatnya Anda dan pasangan Anda dapat menjadikan rumah Anda sebagi obat untuk selalu melupakan segala masalah di luar sana dan sebagai tempat nyaman untuk saling mengasihi dan mencintai.

Saya ingin memberikan tips menarik untuk membuat desain interior dengan style romantis. Anda dapat memiliki nuansa rumah atau apartemen yang lebih romantis, elegan, hangat, dan yang paling penting nyaman. Desain romantis ini bisa juga digabungkan dengan berbagai macam style tradisional dan modern.

Inilah beberapa elemen penting yang bisa Anda perhatikan untuk mendekor rumah atau apartemen Anda. Gunakan warna-warna yang natural, soft dan netral. Warna seperti ini dapat membuat suasana lebih relax dan suasana hati menjadi lebih tenang.

Mebel atau furniture klasik dan tradisional dengan garis-garis melengkung dan siku yang tumpul atau halus dan disusun secara berdekatan sehingga menciptakan suasana hangat dan nyaman.

Pencahayaan berupa aksesoris perak / tembaga, cermin dengan frame ukiran, atau lampu gantung cantik. Jangan lupa untuk menggunakan lampu dengan watt rendah sehingga cahaya yang dipancarkan lebih soft, tenang, dan membangkitkan suasana romantis.

Aksesoris yang terbuat dari tembaga atau metal dengan warna perak atau emas.

Elemen kayu pada dinding, lantai dan mebel yang terlihat natural.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saran Saya, Bila rumah anda di bangun dari beton maka lapisilah sebagian dari ruang rumah dengan kayu ( gunakan kayu yang kuat dan tahan lama seperti jati – bahkan bila rumah beton anda mulai rapuh tetapi kayu yang anda pergunakan justru semakin kuat ).

Seperti pada lantai rumah dan kamar tidur utama di rumah atau apartemen Anda sebagai titik pusat dekorasi untuk membuat perasaan tenang dan romantis.

Saya tidak perlu mempengaruhi Anda lagi untuk mendekor rumah atau apartemen Anda menjadi lebih romantis dan nyaman. Semua tergantung pilihan pribadi anda semua. RUMAH KAYUKU bisa membantu untuk merealisasikan semua keinginan Anda.

Setelah Anda mendekorasi kembali rumah atau apartemen Anda seperti ini, bisa jadi Anda semakin dicintai oleh istri atau suami atau orang yang Anda kasihi. Lalu ucapkan selamat tinggal untuk perasaan buruk (bad mood), marah-marah, stress, frustasi, dan sifat-sifat negatif lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar