Minggu, 16 Oktober 2016

TREN KERAMIK MOTIF BATU ALAM - BATU ANDESIT - MARMER



Konsep natural look yang akan kembali hangat di tahun ini. Lebih kuat untuk aplikasi INTERIOR DAN EKSTERIOR dengan lalu lintas tinggi seperti teras, ruang utama, koridor, dan tangga. Daya resapnya lebih tinggi sehingga lebih kuat, komposisi materialnya juga lebih padat dan tahan korosi.

Pilihan lain batu alam untuk dinding pantas untuk ruang duduk, ruang keluarga, dapur dan ruang makan, serta ruang luar bergaya tropis, country dan resort. Motifnya tema, dessert dan savanna. Dilapisi Granilia

Untuk lantai eksterior yang kerap dilintasi seperti ruang santai, koridor dan area kolam renang. Untuk pelapis dinding dengan motif marmer, mozaik dan garis garis. Dengan motif mozaik pada bangunan eropa kuno.

Disarankan urtuk Iantai interior eksterior seperti kamar mandi, dapur, tangga, koridor, carport, dan teras permukaannya redup dengan kesan natural yang kuat karena diproduksi dengan teknologi digital printing high resolution. Juga diberi lapisan tahan cuaca dan granilia untuk menghasilkan permukaan yang kesat dan efek natural.

Tiga Dimensi
Motif batu alam yang paling banyak disukai karena menguatkan kesan natural dan mewah pada rumah. Kekuatan produk tidak hanya pada motif batu alam ditambah kayu, flora dan fauna tetapi juga karena memiliki tekstur yang halus, kesat dan tiga dimensi. Dinding fasad rumah minimalis akan lebih bagus dilapisi batu alam maupun keramik, karena mudah dibersihkan tanpa memudarkan warnanya. Terutama sebagian dinding carport yang mudah kotor.

Pola random membuat aplikasi berbeda satu sama lain sehingga ruang lebih menarik dinamis dan tidak monoton. Untuk dinding dan lantai menggunakan motif koral, batu andesit, batu susun sirih dan batu templek. Cocok untuk dinding dapur dan ruang makan, kamar mandi dan lantai eksterior yang kerap di lintasi orang.

Tren Keramik Motif Batu Alam – Batu Andesit
Permainan cat dapat membuat kesan monoton hilang tetapi mempunyai kelemahan mudah kotor dan pudar warnanya dan lebih sulit dibersihkan. Sementara keramik mudah sekali dibersihkan kalau terkena noda tanpa warna dan motifnya memudar.
Dinding kamar misalnya bisa di lapisi dengan keramik warna ceria, motif flora, fauna, dan motif tokoh animasi dan lain lain. Dengan permukaan rata atau emboss bisa semua dinding diarea bawah yang kerap tersentuh yang dilapisi dengan keramik atau salah satu dinding yang ingin ditonjolkan atau point of view.

Sementara sebagian dinding dapur atau ruang makan bisa dihiasi keramik polos. Sedangkan ruang luar seperti teras, jalan setapak ditaman, area kolam renang, serta lantai dan dinding cartport ditutup keramik motif bata, koral, batu alam susun sirih, batu andesit, dan square. Agar lebih menarik dan dinamis sebaiknya pilih keramik batu alam persegi panjang ketimbang yang square.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar